Menu
Teguh Indonesia

Kampung Digital Air Itam Gelar Seminar, Teguh Estro : Kita butuh wadah Inkubasi Digital




Bertempat di SMK Negeri 2 Penukal, Komunitas Digital Air Itam menggelar seminar Digital Festival 2023 Next Level dengan tema Optimalisasi Konten Era Digital : Strategi dan Tips Konsisten Dalam Menjadi Konten Kreator, Sabtu (22/7/23).


Sementara itu pembina Komunitas Digital Air Itam Teguh estro mengatakan konversi dunia kerja ke arah Digital sudah terjadi dimana-mana, Trend ini perlahan akan sampai kabupaten PALI.

"Tentu dibutuhkan wadah inkubasi bagi talenta-talenta digital lokal.Kondisi inilah yang menginspirasi lembaga Research and Social Empowerment Institute (RESEI) menginisiasi lahirnya Kampung Digital Air Itam,"kata pria yang juga aktif dalam pendampingan komunitas kampung Inggris Tempirai dan beberapa komunitas lainnya.


Teguh berharap jika nantinya dari kegiatan ini akan lahir talenta-talenta unggul dalam dunia digital di Kabupaten PALI.


"Harapannya giat Kampung Digital Air Itam ini dapat menjawab tingginya permintaan angkatan kerja yang memiliki kemampuan digital,"tandanya.


Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan pemateri Diarama Tirta Pertiwi, S.PD., CT.NNLP., CHRNLP. dari Lembaga Training and Development Yogyakarta, Irpansyah Founder Komunitas Digital Air Itam yang merupakan mahasiswa semester 4 Jurusan teknik komputer Program Studi Teknologi Informatika Multimedia Digital di Politeknik Negeri Sriwijaya dan Rudyansyah admin di media sosial dan website di Kabupaten PALI.


source : https://www.hitspali.com/2023/07/next-levelkomunitas-digital-air-itam.html

Tidak ada komentar